happy bear stories

Sabtu, 08 Juni 2013

TESTIMONI KULIAH GANTI ONLINE 3 KALI PERTEMUAN PEDAGOGI


menurut saya kuliah ganti online pada tanggal 7 Juni 2013 pada pukul 19.30- 21.30 WIB cukup seru, walaupun saya harus mengikuti kuliah online ini diwarnet karena takut akan ada masalah jaringan jika menggunakan modem. pada saat perkuliahan berlansung saya dan beberapa teman saya sedikit bingung, karena kami tidak tahu apakah perkuliahan sudah dimulai atau belum hingga akhirnya kami di invite oleh teman yang lain untuk bergabung pada room-chat dimana perkuliahan sedang berlangsung. selama perkuliahan saya sedikit bingung karena ketika dosen pengampu sedang memberikan instruksi di room-chat tersebut sudah banyak masuk komentar/tanggapan sebelum instruksi yang diberikan dosen pengampu selesai, sehingga saya kebingungan dalam membaca instruksinya. secara keseluruhan kuliah ini sebenarnya menyenangkan karena kita tidak perlu kekampus dan bertatapmuka langsung , dan juga kuliah online ini sebenarnya mengajarkan kita memanfaatkan jejaring sosial yang ada sekarang ini menjadi lebih bermanfaat, tidak hanya digunakan untuk hala-hal yang menhibur atau untuk main-main saja tetapi juga bisa digunakan untuk edukasi.sebagi saran untuk kuliah online selanjutnya, sebaiknya kuliah online dilakukan pada sore hari seperti jam-jam lima sore , agar teman-teman yang harus mengikuti kuliah online di warnet tidak terlalu kemalaman untuk pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar